Rich Moore Bergabung Sony Pictures Animation

Rich Moore, sutradara animasi pemenang Oscar, akan bergabung dengan Sony Pictures Animation untuk menyutradari dan memproduksi film-film animasi panjang. Selain itu, Moore juga akan menjadi supervisor atau penashat untuk film-film yang diproduksi Sony, baik animasi serial maupun panjang.

“Rich adalah seorang Storyteller kelas dunia, dia mempunyai banyak pengalaman, dan keunikan dalam pembuatan cerita, dalam hal komedi maupun percintaan,” tutur Kristine Belson, presiden Sony Pictures Animation. “Kami sangat senang dia (Moore) bergabung dengan para tim filmmaker di Sony Animation, karena kami akan terus mengembangkan berbagai film animasi panjang yang hebat, dan akan mengejutkan penonton.”

rich_moore-getty-h_2019_

“Sony telah muncul sebagai pemain utama di antara studio-studio animasi,” kata Moore. “Visi mereka (Sony) untuk memberi kebebasan para filmmaker dan seniman, serta mendorong adanya eksplorasi cerita dan gaya visual yang mengesankan, dan saya tidak sabar menjadi bagian dari perkembangan studio ini.”

Moore memulai debutnya sebagai sutradara bersama Disney Animation Studio, melalui film nominasi Academy-Awards “Wreck-It Ralph” pada tahun 2012. Dan baru-baru ini ia berkolaborasi dengan Phil Johnston dalam film “Ralph Breaks the Internet”, yang juga sebagai nominasi Oscar 2018. Selain itu, Rich Moore juga telah membuat karya-karya animasi panjang lain seperti Zootopia (2016) dan Finding Dory (2016).

Disamping itu, Moore juga merupakan salah satu dari tiga sutradara film animasi serial terkenal “The Simpsons”, dan terlibat dalam lima musim pertama film ini, termasuk episode pememang Emmy Award “Homer vs. Lisa and the Eighth Commandment.” Ia juga terlihat beberapa kali muncul dalam kredit film karya Matt Groening “Futurama.”

“Sepuluh tahun adalah waktu yang lama, tetapi ketika membuat film hebat dengan orang-orang yang Anda cintai, seperti yang saya alami sepuluh tahun terakhir ini, waktu berlalu begitu saja,” kata Moore. “Saya akan selalu mengingat hari-hari ketika saya bekerja di Disney Animation Studio, dan saya pergi dengan keyakinan bahwa studio ada di tangan yang tepat. Saya tetap menjadi penggemar animasi Disney seumur hidup dan selalu menantikan film yang akan mereka buat di masa depan.”

Sumber :

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Dikelola oleh WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: