TFOU France Mengumumkan Pembuatan 3 Serial Animasi

Bekerjasama dengan MIPTV 2019, TFOU berencana membuat 3 serial animasi terbaru mereka, yaitu : ‘Gus‘ bersama Technicolor Animation Production, ‘Imago‘ bersama La Chouette Compagnie dan Studio Reaz, dan Mille Bornes yang diadaptasi dari board games dan akan diproduksi oleh JustKids (Blue Spirit Productions).

Gus (52 x 11 ‘) adalah serial komedi petualangan terbaru yang diperuntukan untuk anak usia 4-7 tahun. Diproduksi oleh Technicolor Animation Productions, serial ini terinspirasi oleh karakter yang dibuat oleh Dankerleroux dan Françoise de Guibert untuk Editions Gulf Stream.

Sinopsis :

Dahulu kala, ada seorang lelaki kecil yang ingin menjadi seorang ksatria terhebat di seluruh kerajaan Karamel, ia bernama Gus. Dipersenjatai dengan pedang laser yang dipasang pada kuda listriknya, Gus selalu berpetualang. Masalahnya adalah Gus orangnya pendek! Tingginya hanya selutut orang dewasa, tapi memiliki hati yang besar. Gus ingin membuktikan kepada semua orang bahwa tidak ada yang mustahil bagi hati yang gagah berani, dan tidak ada ksatria yang lebih besar daripada Gus, ksatria kecil nan berani.”

Imago (26 x 26 ‘), serial aksi petualangan berdasarkan konsep asli karya Sylvain Dos Santos, dan diproduksi oleh La Chouette Compagnie dan Studio Reaz. Serial ini menargetkan tontonan untuk anak usia 6-10 tahun.

Sinopsis :

Kisah Imago berlatar di kerajaan Ramal, versi terbaru dari kisah ‘Seribu Satu Malam, dimana karpet terbang bertenaga jet bertemu makhluk legendaris dari legenda Timur Tengah. “Imagos” adalah sekumpulan penyihir Arkane yang memasuki imajinasi anak-anak dengan kehebatan sihirnya, yang disebut Arkanists.”

“Zayn adalah seorang bocah laki-laki yang selalu bermimpi memiliki Imago. Keinginannya akan dikabulkan jika dia bisa membebaskan Azrokh, Imago terkuat yang telah dipenjara dalam lampu ajaib, dengan kekuatan besar yang dimilkinya. Zayn dan teman-temannya, Shazemine, Zora dan Bo, yang juga memiliki imajinasi yang sama, memulai petualangan super berbahaya yaitu pencarian 21 Ultimagos, yang merupakan satu-satunya harapan mereka untuk menaklukkan Ratu Bayangan, musuh terbesar kerajaan, yang secara tidak sengaja mereka lepaskan.”

Mille Bornes (52 x 11 ‘) adalah serial aksi komedi terbaru yang diangkat berdasarkan board game terkenal karya Dujardin, yang akan diproduksi oleh JustKids (Blue Spirit Productions) dengan segmentasi umur penonton antara 5-8 tahun.

Sinopsis :

Selamat datang di Kejuaraan Dunia Mille Bornes, perlombaan balap mobil legendaris yang dimenangkan para binatang di planet ini! Bergabunglah dengan Pop-Corns, tim yang tidak diharapkan oleh siapapun, dipimpin oleh Fleur, seekor kelinci kecil dari ladang! Temui saingan mereka, hewan yang lucu dan bersemangat seperti Pop-Corns. Dalam sirkuit apapun bisa terjadi, banyak kejutan yang akan dilakukan. Hanya tekad kuat yang dapat membuat bertahan dalam perlombaan.”

Ditulis Oleh : M. Wildan Akifin

Sumber :

http://www.animationmagazine.net/tv/tfou-france-announces-trio-of-new-animated-series-in-development/

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Dikelola oleh WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: