Diskusi Visual Effect (VFX) Bersama Film “TENGKORAK”

Setelah libur panjang lebaran, event bulanan Animasi Club kembali berlangsung di Pendopo Yogyatourium pada sabtu, 30 Juni 2018 lalu. Acara pada malam hari itu dibuka dengan pembukaan singkat profil Animasi Club pada pukul 18.30 WIB dan dihadiri oleh 40 orang yang berasal dari kalangan pelajar/mahasiswa hingga masyarakat umum.

Malam itu, Animasi Club membuat acara diskusi penuh dengan mengundang crew film “Tengkorak” untuk membahas Visual Effect yang digunakan dalam produksi film mereka. Para narasumber kemudian berbagi pengetahuan dan pengalaman mereka tentang penggunaan serta potensi Visual Effect dalam film live shoot. Tak luput juga mereka bercerita mengenai perkembangan industri bisnis Visual Effect di dunia. Diskusi tersebut berjalan santai dan asyik dengan dimoderatori oleh Hizkia Subiyantoro.

Acara diskusi dibagi menjadi 2 sesi dan diselingi break dengan menikmati teh hangat serta jajanan pada waktu jeda. Sesi pertama merupakan presentasi dari para narasumber. Kemudian sesi kedua yaitu tanya jawab para peserta dan pemberian hadiah berupa merchandise dari KERTASKOSONG & DAGADU untuk 2 orang penanya terbaik.

IMG_7586

Ditulis oleh : M. Wildan Akifin (Programmer Animasi Club)

Foto oleh : Gilang Arik Prasetyo (Dokumentasi Animasi Club)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Dikelola oleh WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: